Apa Harapan Dan Keinginan Anda Untuk Tahun 2016?


Merayakan pergantian Tahun Baru merupakan moment spesial bagi setiap orang karena kita bersyukur telah di beri umur untuk menjalani  kehidupan di tahun yang baru ini, dan yang paling penting kita semua selalu berharap dan berdoa semoga di tahun baru ini harapan dan cita-cita kita bisa terwujud.
Untuk merayakan tahun baru banyak ditunggu tunggu karena sudah pasti sangat meriah saking bersuka cita ada banyak cara yang dilakukan untuk merayakan tahun baru mulai dari mengadakan pesta, hiburan dan banyak lagi cara-cara menyambut tahun baru yang sering di lakukan oleh masyarakat kita.
Memasuki gerbang kehidupan yang baru tahun baru ini mari kita rayakan dengan suka cita. Tentunya ada harapan dan keinginan yang belum tercapai di tahun sebelumnya, semoga di tahun 2016 ini semua cita-cita, harapan dan keinginan kita dapat terwujud. Nah biasanya di tahun baru yang akan kita hadapi ini kita akan mengucapkan selamat tahun baru kepada teman, sahabat, keluarga maupun pasangan kita baik secara langsung ataupun melalui social media dengan sesuatu yang berhubungan dengan tahun baru. 

Tentunya sudah ada harapan harapan untuk tahun baru ini yang harus diwujudkan. 
Silahkan posting disini. Apa harapan, keinginan, cita cita, doa anda untuk tahun 2016 yang akan datang? 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Harapan Dan Keinginan Anda Untuk Tahun 2016?"

Posting Komentar